zopim

Sunday, August 6, 2017

MIRIS!!! Di Perkosa 2 Orang Kontol Besar



BERITA TERKINI - Aku di Perkosa 2 Orang Kontol Besar. Namaku Marie, usiaku 26 th. serta bekerja di di antara bank swasta di Bekasi. Saat bencana itu berlangsung, usiaku baru 24 th.. Saat itu saya tengah menggunakan weekend di satu buah villa di lokasi Puncak. Saya memanglah cuma sendiri. Tidak ada arah beda terkecuali menyingkirkan kepenatan di segarnya hawa Puncak tanpa ada masalah siapa juga. Tragisnya kesendirianku itu malah menyingkirkan hanya satu harta yang paling bernilai bagiku, kegadisanku. AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Ceritanya sore itu saya berendam di air hangat. Kira-kira jarum jam memberikan jam tujuh lima belas menit petang hari. Hawa dingin Puncak yang mulai sejak barusan siang diguyur gerimis membuatku malas bangun dari bathub. Kubersihkan badanku dengan sabun cair hingga pada kemaluanku yang masih tetap dapat kubanggakan karna saya belum juga meskipun melaksanakan jalinan tubuh. Karna air bath tub telah agak dingin kuputuskan untuk akhiri acara mandiku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Saya berdiri dimuka cermin kamar mandi sembari menghanduki rambutku yang basah. Kupandangi badan telanjangku di cermin besar yang bisa berisi bayangan badanku dengan cara penuh itu. saya tersenyum sendiri melihat muka indoku yang bersih dari jerawat. Omaku memanglah asli Belanda. Lantas saya alihkan pandanganku pada dua buah payudaraku yang bulat serta gempal. Ukurannya 36, dengan tinggi tubuh yang 173 cm serta berat 54 kg. Saya usap-usap ke-2 payudaraku yang tegang kedinginan. Pandanganku selanjutnya berpindah pada hanya satu sisi terpeka, kemaluanku yang ditumbuhi bulu-bulu yang tdk lebat. Terang telihat sisi gemuk itu terbelah di tengahnya. Ah.. berikut hartaku yang termahal, fikirku sembari membelainya.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Tiba-tiba seorang buka pintu dari depan. Saya tersentak kaget karna selayaknya tidak ada orang-orang di villa ini. Seseorang pemuda berbadan tegap selekasnya menerobos masuk. Lantas ia selekasnya menyeretku keluar kamar mandi. Saya berupaya berontak namun tenagaku tdk cukup untuk melawan tenaga pria itu.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Hallo Nona manis, bisa kami singgah sebentar??, sapa pemuda beda yang sudah menanti di kamar tidur.
S.. siapa kalian? Pergi! Pergi dari sini!?, rontaku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Pemuda yang menyeretku barusan sudah memasung ke-2 tanganku di ke-2 tiang penyangga atap. Tempatku terpasung namun kakiku masih tetap bebas tdk terikat.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Tenang, Nona manis. Namaku merupakan Leo?, kata pemuda yang mengikatku.
Berwajah bersih serta tampan, kelihatan seperti anak orang kaya.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Serta saya Syam. Kami cuma singgah untuk bersenang-senang Nona?, lanjut pemuda jangkung yang barusan menyeretku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Aku di Perkosa 2 Orang Kontol Besar

Badannya lebih kurus dari pada Leo namun berwajah juga enak dilihat, walau berkesan agak beringas.
Ma.. ingin apa kalian? Tidak sopan!?, bentakku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Ha.. galak juga, Leo. Heh perawan! Siapa namamu??, bentak Syam mencengkeram rahangku sampai merasa sakit.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Sabar Syam, bertanya baik-baik. Nona manis, siapa nama dari badan aduhai ini??, kata Leo mengelus-elus pinggangku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Syam membiarkan cengkeramannya. Rahangku merasa begitu ngilu.
M.. Marie. Tolong kalian selekasnya keluar dari villa ini, saya mohon?, rengekku.
Enak saja! Kami telah masuk, tidak akan mungkin keluar tanpa ada membawa hasil?, jawab Syam yang lebih cepat geram.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Leo menepuk bahu Syam. Syam mundur sebagian langkah.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Marie.. kami singgah spesial untuk nikmati kecantikanmu. Lihatlah, kau mempunyai badan yang begitu sensual. Juga muka yang cantik, sayang bila tidak di nikmati. Syam! Lihatlah bibir nona Marie ini, tidakkah begitu sexy??, kata si Leo sembari selekasnya menyerang bibirku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Syam cuma tersenyum membiarkan Leo memagut bibirku dengan rakus. Tercium bau alkohol dari mulutnya. Saya mau meronta namun mulutku sudah dijejali dengan lidah Leo. Kakiku menendang-nendang namun tenaga Leo lebih kuat. Tangan kanannya mencengkeram leherku menghindarku menghindar dari pagutannya. Tengah telapak tangan kirinya digosok-gosokkan ke permukaan kemaluanku dengan kasar. Lidahnya selalu menjilat-jilat mengisap-hisap lidahku dengan rakusnya.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Aku di Perkosa 2 Orang Kontol Besar

Darahku terasanya naik pada rasa sakit serta nikmat. Namun saya masih tetap waras, kutekuk kakiku makanya tentang kejantanannya yang mulai tegang. Leo mengaduh kesakitan. Ia kelihatan misuh-misuh serta mau memukulku namun Syam menghindarnya. Leo menunduk sembari memegangi kejantanannya. Syam mendekatiku sembari buka kaos yang pakainya. Nampak dada bagiannya yang ditumbuhi bulu-bulu halus.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Sabarlah sayang, bakal merasa indah apabila kau ingin menikmatinya?, kata Syam.
Lantas lelaki jangkung itu mencium bibirku dengan lembut menggigit bibir bawahku perlahan lantas menyodokkan lidahnya menyusuri benda-benda yang dapat dijangkaunya. Nyatanya Syam tidak sekasar yang kukira. Kelembutannya mencumbu bibirku membuatku seperti diperlakukan seperti seseorang kekasih. Darahku mendesir-desir. Lidahku juga menyongsong lidah Syam yang memohon-minta. Tangan Syam menggerayangi punggungku serta selalu turun ke bawah lantas berlabuh di bokongku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Diremas-remasnya ikuti desah nafas Syam yang telah mulai naik turun. Jemari tangan itu mengelilingi bokongku. Jemarinya bermain di bibir vaginaku dengan lembut. Jiwaku rasa-rasanya ingin terbang. Saya menghendaki sentuhan itu lebih lama. Namun tidak, Syam selekasnya mengalihkan jemarinya kembali pada bokongku. Tanpa ada kusadari Syam menyuntikkan suatu hal, saya tdk tahu apa itu. Cuma belum juga hingga hitungan ke-10 kepalaku merasa berat. Mataku berkunang-kunang.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Terdengar tawa ke-2 pemuda itu sayup-sayup. Rupaya mereka sudah menyuntikkan seperti obat perangsang kedalam badanku. Badanku merasa kejang. Darahku naik ke ubun-ubun. Hawa dingin merasa jadi panas. Saya menggeliat-geliat menahan birahiku yang melaju tanpa ada rem. Bibirku mendehem-dehem. Kemaluanku merasa hangat, payudaraku kelihatan bengkak dengan sendirinya.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Aku di Perkosa 2 Orang Kontol Besar

Gelora birahiku melonjak-lonjak. Seperti ada kemampuan yang mendorongku untuk selekasnya bercinta dengan mereka, mau supaya mereka selekasnya menggerayangiku, mencumbuku, ohhh… Bajingan! Mereka cuma tertawa-tawa melihatku bersimbah keringat, berkelojotan menahan birahiku. Apa mereka tdk tahu saya mau selekasnya mereka sentuh…AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Syamm… Leo… mengapa kalian cuma diam saja… kemarilah.. aku… ingin…?AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Tawa mereka jadi tambah lebar.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Syam, barusan dia menampik saat ini?! Ha…ha..?AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Mari Leo, bidadari kita ini telah tdk sabar rupanya?AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Samar-samar kulihat keduanya buka segala baju yang menempel di badan semasing. Nampak penis-penis yang besar menegang menantang. Kemudian keduanya mengundi siapa dahulu yang menyelesaikanku. Nyatanya Syam. Ia mendekatiku serta kembali mencumbu bibirku, badannya melekat erat di badanku. Sehingga dadanya yang bagian melekat dengan ke-2 payudaraku yang sudah menegang. Tangannya meremas-remas bokongku yang montok lantas membelai-belai selakangku yang sudah tersendal-sendal oleh penisnya yang mengacung-acung. Ohh..AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

seperti terbang ke awan. Kemudian iapun alami penurunan serta merasakan ke-2 payudaraku. Matanya berbinar-binar. Diciuminya dadaku sampai merasa hangat nafasnya lantas dimasukkannya nipples-ku kedalam mulutnya. Saya mendesah-desah saat nipples-ku dijilat-jilat lantas dihisap kuat-kuat oleh lidah lincahnya.
Oah… auh.. Syamm…?AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Aku di Perkosa 2 Orang Kontol Besar
Leo yamg mulai tdk sabar selekasnya membiarkan ke-2 ikatan tanganku. Lantas ia turut gabung dengan melumat bibirku dari arah samping. Tanganku menjambak-jambak rambut Syam sembari meladeni Leo. Saat ini pergerakannya lebih lembut walaupun tdk selembut Syam. Sepuluh menit selanjutnya mereka membiarkan mulutnya dari badanku. Saya terkulai di lantai memandangi ke-2 payudaraku yang merasa begitu berat membengkak, kelihatan sebagian sisa gigitan Syam.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Samar-samar tampak Leo berdiri di atas badanku. Ia mengacung-acungkan penisnya yang besar menegang serta memohonku untuk mengulumnya. Saya bangkit dari tidurku serta tdk berapakah lama penis berkulit kecoklatan itu sudah masuk kedalam mulutku. Leo mengelus-elus rambutku sembari selalu menyodokkan penisnya kedalam mulutku. Saya mengulumnya, lidahku menyapu segala sisi benda panjang itu. Leo mengocok-ngocoknya memiliki irama hinga ujungnya menyemburkan cairan sperma.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Syam! Saya keluar Syam! Keluar…, aarrghh…?, teriak Leo.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Saya mau memuntahkannya namun Leo menghindarnyanya dengan selalu menyodokkan penisnya.
Telan sayang, telan…?, terdengar nada Syam yang sudah meremas-remas kemaluanku yang merasa lengket dari belakang.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Perlahan Syam membimbingku untuk menungging. Kakiku bertumpu pada lutut tengah tanganku berpegangan pada ke-2 paha Leo. Saya tdk tahu apa yang diperbuat Syam. Yang kurasakan cuma enaknya penis Leo. Tak kuduga mendadak merasa ada benda asing yang masuk kedalam lubang vaginaku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
? Aaaah…?, teriakku tertahan.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA
Aku di Perkosa 2 Orang Kontol Besar
Gigiku menggigit penis Leo nenahan rasa nyeri di lubang kewanitaanku itu. Leo berjingkat-jingkat menahan rasa sakit sembari misuh-misuh. Namun Syam seperti tdk perduli selalu berupaya menerobos gorden-tirai kewanitaanku. Sampai pada akhirnya jebol, darah mengucur hingga pada pahaku. Saya menangis tersendat-sendat namun Syam jadi tambah asik memainkan penisnya di memekku. Memasukkannya sebagian senti lantas mengeluarkannya, belum juga hingga keluar telah disodokkannya sekali lagi. Sperma muncrat kedalam lubang vaginaku. Dalam tangis jiwaku seolah melayang-layang. Sebenarnya saya begitu menikmatinya selagi itu. Merasa begitu indah saat Syam menggoyang-goyangkan penisnya didalam lubang vaginaku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA\

Sekitaran jam sepuluh malam. Keringatku mengucur deras. Saya kecakapanng di lantai. Di sampingku kelihatan Syam yang terengah-engah. Namun Leo nyatanya belum juga senang. Dicumbunya kelaminku dengan lidahnya. Licah menyusuri dinding-dinding vaginaku mengisap-hisap klitorisku dengan gemas. Mataku berkejap-kejap menahan nikmat yang terbentuk. Selakanganku mengatup mencengkeram kepala Leo supaya tdk pergi dari kemaluanku.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Sepuluh menit selanjutnya Leo memasukkan jari tengahnya dengan gampang kedalam lubang memekku. Untuk ke-2 kalinya pertahananku jebol. Cairan kewanitaanku muncrat membasahi telunjuk Leo. Ditariknya jari tengah Leo yang bersarung di memekku. Tanpa ada rasa jijik dijilatnya jari tengah yang berlumuran cairan kewanitaanku itu dengan senyum kenikmatan.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

Terdengar nada orang ronda di luar melintas dimuka villa. Jadi dengan cepat-cepat Syam serta Leo kenakan bajunya lantas melompat dari jendela kamarku meninggalkanku dalam kondisi begitu lemah. Saya berupaya menjerit menyebut-manggil penjaga ronda keliling itu. Namun suaraku seperti terhambat. Belum juga hingga sepuluh hitungan pandanganku sudah gelap gulita.AGEN JUDI BOLA TERPERCAYA

No comments:

Post a Comment