zopim

Friday, August 4, 2017

Mourinho : MU Butuh Satu Pemain Lagi


BERITA TERKINI - Manchester United (MU) telah mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer pada musim panas 2017. Mereka adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku,dan Nemanja Matic.
 
Total MU,sudah menghabiskan hampir 150 juta poundsterling untuk merekrut ketiga pemain tersebut. Manajer Jose Mourinho pun puas dengan aktivitas transfer dengan klub berjuluk Setan Merah itu. Namun, ia menyatakan masih membutuhkan satu pemain lagi sebelum bursa transfer di tutup pada 31 Agustus 2017.
 
Pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic telah dikaitkan dengan MU. Selain itu, full back Paris Saint- Germain Serge Aurier juga dikabarkan menjadi target MU.


"Ini akan menjadi baik,ini akan menyenangkan untuk memilih tim untuk setiap pertandingan sesuai  rencana lawan,rencana permainan kami,kata mourinho di Dublin seperti dilansir Four Four Two,kamis ( 3/8/2017).

"Skuatnya bagus dan seperti yang saya katakan beberapa bulan yang lalu,saya berharap empat pemain untuk memperbaiki skuat.

Mourinho pun memuji upaya manajemen MU dalam mendatangkan tiga pemain baru. "Klub melakukan pekerjaan yang fantastic dengan mendapatkan tiga dari mereka,yang sangat sulit di pasar gila saat ini. 

 Saya berterima kasih pada klub,saya akan lebih bahagia jika mereka memberi saya empat dari empat,tapi mereka melakukan usaha keras,"ujarnya.


No comments:

Post a Comment