zopim

Saturday, August 5, 2017

Istri Pelatih Sampdoria jadi Korban Debut Matic di MU


BERITA TERKINI - Nemanja Matic sudah menjalani debut bersama klub barunya,Manchester United (MU). Dia tampil dalam laga uji coba melawan Sampdoria tengah pekan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Matic bermain dengan kostum Mu di 45 menit awal. Performa pemain asal Serbia tersebut sontak mendapat pujian dari manajer Jose Mourinho.

Hanya saja, ada sebuah pengalaman kurang menyenangkan pada penampilan perdana Matic tersebut. Tanpa sengaja dia menyakiti wanita yang duduk di salah satu kursi penonton Aviva.
Stadium, Dublin.
Kala itu Matic tak sengaja menendang bola kearah perempuan berambut pirang.sungguh sial,sikulit bundar tepat mengenai hidung dan membuat fans itu merintih kesakitan.

Sadar dengan tindakannya,matic langsung menghampiri wanita itu. Dia meminta maaf atas ketidaksengajaan tersebut,seperti di beritakan Football Italia.

Dan belakangan baru di ketahui kalau korban keganasan Matic tersebut bernama,Luisiana,yakni istri dari pelatih tim lawan, Marco Giampaolo. Untungnya tidak ada luka serius yang di derita.

Cuma apesnya dia harus menanggung malu karena di tertawakan oleh teman-teman dan fans lainnya. Pada laga kontrak Sampdoria, MU berhasil mendulang kemenangan 2-1. Dua gol "Setan Merah"dihasilkan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata. Sedangkan balasan Sampdoria lahir lewat Dennis Praet.


No comments:

Post a Comment